Perkenalkan Saya Mt yatno

Perkenalkan Saya Mt yatno

Bismillah,

Pembaca budiman, Perkenalkan saya Mt yatno.

Biasanya dipanggil mas, pak, om, bang, pakde, kang, yatno. tapi waktu kecil saya dipanggil nano oleh teman teman. Sekarang kayaknya lebih senang kalau ada yang memanggil saya abuhanin, bapake hanin.

Di website ini saya akan mengumpulkan beberapa phikhirhan saya mengenai semua hal yang saya anggap layak tayang di halaman google. Kenapa di halaman google, karena kita orang indonesia sepertinya tidak pernah menganggap yahoo, bing, atau duckduckgo exist di internet. 

Pembaca yang budiman, jikalau pembaca ingin mengutip sebagian atau seluruh isi tulisan-tulisan saya yang ada di website ini, baik untuk kepentingan pribadi atau kepentingan komersil, maka hal itu dipersilahkan akan tetapi tetap menyebutkan nama saya dan alamat website ini di tulisan pembaca nantinya. Hal ini dipersyaratkan didalam lisensi GFDL yang saya gunakan di website ini.

Selanjutnya mohon kiranya pembaca budiman nan berakhlakul karimah mengerti dan meyadari kekurangan saya yang amat banyak sekali ini, Saya akan sangat bersyukur kepada ilahi robbi seandainya tulisan tulisan saya bermanfaat bagi pembaca. Namun sekiranya terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan ketika mengikuti apa yang saya tulis di website ini, Mohon kiranya pembaca budiman memahami bahwa saya ikut menyesal dan bersedih terhadap apa yang terjadi, Tetapi saya tidak memberikan garansi keberhasilan ketika pembaca yang budiman mengikuti apa yang ada ditulisan tulisan saya di website ini.

Website ini bukan, sekali lagi bukan, ditujukan untuk sebagai referensi utama dalam suatu hal, tetapi hanya sebagai informasi alternatif yang pernah ada di phikhirhan penulis yang penulis anggap bermanfaat dan layak bertengger di halaman google.

Akhirul kalam, penulis bersyukur kepada ilahi robbi lalu kepada pembaca budiman. Semoga pembaca budiman nan berakhlakul karimah mau tergerak juga untuk menulis di website agar halaman google akan diisi dengan isi isian yang baik.

Wassalam,

Penulis, abuhanin bapake hanin.

Mt yatno.